Begini Upaya Warga Kelurahan Sukolilo #lawancovid 19 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

31/03/2020

Begini Upaya Warga Kelurahan Sukolilo #lawancovid 19

Begini Upaya Warga Kelurahan Sukolilo #lawancovid-19

Huda (Staf Kelurahan Sukolilo) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga 

Surabaya - Lurah Sukolilo baru mendampingi ketua RT 02 RW 07 dan warganya yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah perumahan TNI-AL dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 , Selasa 31/3/2020

Sebelumnya sinergi tiga pilar bersama warga terus dilakukan dan menghimbau melalui WhatsApp gruop untuk melakukan koordinasi kewaspadaan agar bisa menghindarkan diri dari penyebaran virus Corona.


"Kami menghimbau pada para ketua LPMK, RW, RT dan masyarakat seluruhnya ayo kita sama-sama ikuti anjuran pemerintah, kita percaya kan sama pemerintah dan selalu berdoa agar wabah ini segera berlalu" tutur R. Trikoesfedi , lurah Sukolilo Baru.

Seluruh warga Kelurahan Sukolilo baru bersama-sama dihimbau agar saling menjaga, utamanya diri nya sendiri umumnya keluarga  dan warga semuanya agar terhindar dari penyakit corona atau Covid-19 yang begitu cepat menular dan begitu cepat menjalar kita tidak tahu siapa yang sehat atau siapa yang terinfeksi.

" Ayo kita tunda dulu acara yang mendatangkan masyarakat banyak, kumpul kumpul atau semacamnya ,mari kita dukung pemerintah kota Surabaya dengan cuci tangan pakai sabun dan berdiam diri di rumah" lanjutnya

Upaya lainnya yang terus berjalan sejak dua Minggu lalu adalah penyemprotan disinfektan secara bertahap dari satu rumah ke rumah lainnya di seluruh wilayah kelurahan Sukolilo Baru , dan kali ini dilakukan di RT 02 RW 07.

Suwito, Ketua RT 2 yang mengawal kegiatan penyemprotan menyatakan mendukung program pemerintah akan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Apabila ada warga yang menginginkan untuk penyemprotan bisa menghubungi pihak Kelurahan , Semoga apa yang sudah dilakukan pemerintah bisa mencegah penyebaran pandemi Corona terutama di kota Surabaya"pungkas Trikoesfedi ( Bunda Tri)

1 comment:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages