Apresiasi Guru Di Penghujung Tahun 2020 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

30/12/2020

Apresiasi Guru Di Penghujung Tahun 2020

 Apresiasi Guru Di Penghujung Tahun 2020



Surabaya - Puluhan pemenang lomba apresiasi guru tahun 2020 mendapatkan piala bagi pemenang lomba seni dan iImiah serta piagam penghargaan dari Ibu Tri Rismaharini walikota Surabaya yang sekarang menjabat sebagai menteri sosial RI di Ruang Bung Tomo Lantai 2, Dispendik  JI. Jagir Wonokromo 356 Surabaya. Rabu 30/12/2020


Agenda tahunan yang digelar oleh dinas pendidikan kota Surabaya dalam rangka hari guru nasional adalah apresiasi guru dan tenaga kependidikan dengan menggelar berbagai macam lomba diantaranya program sasek sabu (1000 Buku Untuk Kota Surabaya), lomba  karya tulis esai dan lomba penyaji video yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta di Surabaya.


Ustadzah Nur Kamilia sebelumnya tak pernah menyangka kalau ternyata dirinya yang meraih prestasi terbaik sebagai juara satu penyaji video terbaik bahkan berada diurutan pertama mengungguli bidang studi lainnya dan pastinya mengungguli ke delapan penyaji mata pelajaran pendidikan agama Islam dan budi pekerti jenjang sekolah dasar.


"Perasaan haru dan bahagia bercampur aduk karena selama mengajar di SBO TV memang tidak terbersit ingin mendapatkan penghargaan, namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak sholih sholihah surabaya dengan beragam strategi, metode, games dan media yang beragam dan menarik dengan tujuan agar anak-anak dapat memahami materi dengan baik serta merasakan bahwa ternyata belajar agama islam itu amat sangat mudah menyenangkan. karena yang menjadi pedoman saya dalam prinsip mengajar adalah sebuah hadis yang menjelaskan "Mudahkanlah dan janganlah kamu mempersulit, berilah kabar gembira dan jangan kamu membuatnya lari". Tutur Emil panggilan akrab Ustadzah Nur Kamilia.


Ike Inayumiki, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Surabaya menyampaikan maaf kepada beberapa peserta yang belum menerima piagam penghargaan karena Bu Risma menghendaki tanda tangan dan cap basah di piagam pemenang bukan digitalisasi "kami terus mengupayakan secepat mungkin pemenang bisa mendapatkan piagamnya walaupun Bu Risma saat ini sudah berada di Jakarta dengan tugas barunya sebagai menteri sosial" ujarnya (Bunda Tri) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages