Afghani: Sinergi dan Kolaborasi Percepat Kota Ramah Anak Dunia - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/01/2023

Afghani: Sinergi dan Kolaborasi Percepat Kota Ramah Anak Dunia

Afghani: Sinergi dan Kolaborasi Percepat Kota Ramah Anak Dunia 

Afghani Whardana (Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan) 

Surabaya - Diakui oleh Afghani Whardana (Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan) bahwa Bambang Udi Ukoro adalah Camat yang paling kreatif dan inovatif di Surabaya sehingga ada saja ide brilian yang di sinergikan untuk kemajuan dan kebermanfaatan warganya, Senin 2 Januari 2022


Yuotube Pembagian Kacamata Gratis 


Kali ini terobosan baru yang disinergikan oleh Camat Bulak adalah CSR bantuan kacamata gratis bagi pelajar SD-SMP Se Kecamatan Bulak yang diperoleh atas kerjasama dengan Lions Club' sebanyak seratus tiga puluh tujuh siswa terbantukan belajarnya karena sudah menggunakan alat bantu yang memudahkan mereka membaca dan menulis.


Pada kesempatan ini Afghani juga menyampaikan salam kompak dari Cak Eri Cahyadi Walikota Surabaya kepada pelajar se Kecamatan Bulak yang hadir bersama orang tuanya di sentra ikan Bulak untuk mengambil kacamata gratis dengan penuh suka cita.


"Bapak walikota berpesan agar anak-anak ke depan punya masa depan yang lebih cerah, yang lebih baik tentu bisa membanggakan keluarga , orang tua , bangsa dan negara" , mari kita gotong royong bersama menjadikan Surabaya lebih maju dan sejahtera dan mendorong kita semuanya menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun Ghofur". ungkap Afghani.


Kolaborasi dan sinergi yang dilakukan oleh Kecamatan Bulak dengan Lions Club' sejatinya bisa menginspirasi yang lain "agar bisa mengadopsi hal-hal yang semacam ini karena saya yakin di setiap kecamatan dan kelurahan masih banyak pelajar yang membutuhkan kacamata , harapan nya hal ini bisa menjadikan Surabaya kota ramah anak dunia".tambahnya


Sebelum mengakhiri pidatonya Afghani berpesan "buat anak-anakku semuanya dan bagi siswa-siswi yang akan menerima kacamata tetaplah bersemangat belajar untuk masa depan Indonesia yang lebih baik karena  di pundak kalianlah estafet kepemimpinan ini akan dilanjutkan". Pungkasnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages