Camat Bulak Himbau Warga Pesisir Pantai Kenjeran Waspada Cuaca Ekstrem - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/01/2023

Camat Bulak Himbau Warga Pesisir Pantai Kenjeran Waspada Cuaca Ekstrem

 Camat Bulak Himbau Warga Pesisir Pantai Kenjeran Waspada Cuaca Ekstrem 

Camat Bulak didampingi Lurah Sukolilo Baru, Lurah Kenjeran, Lurah Kedung Cowek dan Lurah Bulak

Surabaya -  Potensi ekstrem selama periode Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang terjadi akhir-akhir pekan ini mengakibatkan perubahan cuaca yang cepat dan sigfinfikan. Diantaranya adalah curah hujan yang tinggi, Senin 2 Januari 2022




Berdasarkan rilis yang dikeluarkan BKMG per tanggal 1 hingga tanggal 5 Januari 2023 peringatan dini gelombang tinggi yang dikirim ke gruop WhatsApp RT RW di kampung nelayan Sukolilo Baru oleh petugas kelurahan untuk diperhatikan dan disampaikan kepada warganya.




Bambang Udi Ukoro , Camat Bulak didampingi Lurah Sukolilo Baru, Lurah Bulak, Lurah Kedung Cowek dan Lurah Kenjeran dalam konferensi pers nya menyatakan agar warga dihimbau tetap waspada dan selalu berhati-hati terutama bagi masyarakat yang bermata pencaharian sebagai nelayan.


"Tak lupa warga juga dihimbau untuk waspada pada aliran listrik dan juga fasilitas umum di sekitarnya yang perlu adanya perbaikan termasuk juga para wisatawan sejak dibukanya kembali taman Suroboyo oleh cak Eri Cahyadi Walikota Surabaya antusias pengunjung di pesisir pantai luar biasa". Ungkap Bambang Udi Ukoro (Bunda Tri) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages