DHW Hibur Peserta dan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/01/2023

DHW Hibur Peserta dan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim

DHW Hibur Peserta dan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim 

Drumband Hizbul Wathan (DHW)

Surabaya - Mars Aisyiyah dan medley lagu daerah yang dimainkan apik oleh tim drum band Hizbul Wathan Kwarda Surabaya cukup memukau penggembira yang hadir dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur guna menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah Aisyiyah ke 13 pada hari Sabtu 21 Januari 2022 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.


Grub di bawah asuhan PRM cabang Bulak Sukolilo dengan official  pak Jamilun dengan komposisi 10 orang pengurus dan 70 orang pemain. Terdiri dari pemain Bass, balera, tenor, dan penari.


Dengan tergabung dalam grub drum band, para putra dan putri nelayan ini memiliki semangat juang tinggi untuk melanjutkan syiar melalui musik rancak penggugah semangat. Dan mereka adalah generasi ke 7 dari para pendahulunya baik orang tua atau pun kakek.


Dan yang lebih membanggakan lagi, mereka asih tercatat sebagai siswa - siswi di sekolah Aisyiyah dan Muhammadiyah.Waktu selama 2 Minggu yang diberikan untuk mempersiapkan diri tampil diacara Musywil Aisyiyah bukanlah halangan  mengingat sebelumnya pernah tampil di Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo, Desember tahun lalu.(Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages