Gus Dodi Duduk Bareng Paguyuban Nelayan Udang Rebon - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/01/2023

Gus Dodi Duduk Bareng Paguyuban Nelayan Udang Rebon

 Gus Dodi Duduk Bareng Paguyuban Nelayan Udang Rebon

Ahmad Maududi atau Gus Dodi (berkacamata) diskusi dengan para nelayan


Surabaya - Ada banyak cara yang digunakan calon legislatif untuk menarik hati masyarakat salah satunya dengan silaturahim yang diisi  diskusi dari hati ke hati dilakukan oleh Gus Dodi atau Ahmad Maududi dari Partai Gerindra dengan paguyuban nelayan udang rebon di Ngopi'e kang Ino Kampung Nelayan Sukolilo, Rabu 4 Januari 2023.


Gus Dodi adalah kader milenial yang disiapkan untuk mengisi kursi parlemen dapil 3 kota surabaya  meliputi kecamatan Bulak, Mulyorejo, Sukolilo, Rungkut, gunung anyar, Tenggilis Mejoyo, wonocolo dari Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai sayap politik Partai Gerindra yang serius menyongsong Pemilu 2024 mendatang.


Sebelumnya Ahmad Maududi atau Gus Dodi memperkenalkan diri yang selama ini dikenal sebagai aktivis NU, kader Ansor, mubaligh dan intelektual muda. Ia mewarisi kecakapan leadership KH Ali Maschan Moesa, ayahnya yang merupakan tokoh NU dan politisi senior.


Diskusi dua arah yang dihadiri pengurus dan anggota paguyuban nelayan udang rebon serta lima belas ketua kub Se kecamatan bulak diantaranya  KUB kepiting,  KUB sembilang , KUB kerapu , KUB udang putih dan lain-lain semakin hangat ditengah guyuran hujan yang menyapa senja di pesisir pantai Kenjeran.


Beberapa keluhan , kritik dan saran yang menjadi keluh kesah warga nelayan dengan santun ditanggapi Gus Dodi dengan ramah dan bersahabat untuk menggali lebih dalam hal-hal yang akan dijadikan bahan jika kelak Allah SWT berkehendak Ia bisa jadi wakil rakyat di parlemen.


"Sebagai anak muda, saya juga ingin berkontribusi kepada masyarakat, termasuk untuk para nelayan yang ada disini. Karena itu, saya punya motivasi masuk parlemen agar bisa menyuarakan suara anda semua yang saat ini kurang terwakili," pungkas Gus Dodi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages