Umaii Raih Juara Lomba Panjat Dinding Se-Jawa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

28/01/2023

Umaii Raih Juara Lomba Panjat Dinding Se-Jawa

 Umaii Raih Juara Lomba Panjat Dinding Se-Jawa

Umaii menerima medali dan piagam SLC Education

Surabaya - Satu prestasi kembali diukir Umaii Zhertio Rizqi Alexindo , siswa SDN Bulak Rukem I Surabaya di cabang lomba panjat dinding di kejuaraan open SLC se-Jawa mendapat juara 3 speed perorangan dan juara 2 speed beregu , Sabtu 28/1/2023


Ucapan selamat dan sukses bertaburan di WhatsApp gruop SDN Bulak Rukem I Surabaya ketika Ibu Endang walikelas VC menyampaikan berita gembira atas keberhasilan Umaii pagi ini.


"Alhamdulillah, lomba panjat dindingnya umaii di kejuaraan open SLC se-Jawa mendapat juara 3 speed perorangan dan juara 2 speed beregu" begitu isi kabar gembira yang dikirim ke gruop sekolah oleh Bu Endang


Umaii , begitulah nama siswa cekatan dan atletis ini dipanggil teman-teman dan gurunya di sekolah selain periang ia juga aktif di setiap kegiatan ekstra kurikuler yang diadakan di sekolah dan di luar sekolah.


"Kemarin sempat ikut seleksi pemilihan duta Trantibum di sekolah namun belum terpilih , mungkin karena Umaii harus konsentrasi pada lomba kali ini sehingga ada hikmahnya juga ia bisa konsen dan meraih juara dan membawa harum nama orang tua dan sekolahnya". Ujar Bu Endang


Bagi Umaii, panjat dinding sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil dan ikut latihan secara intens dengan menempa dirinya dalam olahraga ekstrem ini dan Ia juga sering mengikuti ajang serupa, dan hari ini adalah puncaknya, sehingga ia bisa mengecap manisnya kemenangan.


Kunci keberhasilan bagi pemanjat adalah mental yang kuat menghadapi ketinggian, latihan fisik, dan teknik memanjat merupakan bekal yang harus dipunyai seorang pemanjat kemudian memahami pijakan  teknik serta teknik memahami lekukan dinding atau konturnya.


"Satu tambahan prestasi yang membanggakan dalam bidang olahraga khususnya bidang wall climbing , Allhamdulillah selamat untuk ananda Umaii ,semangat ,sukses untuk kedepannya Aamiiiin". Ujar Ibu Suwarti Kepala SDN Bulak Rukem I Surabaya memberikan ucapan selamat (Bunda Tri)  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages