Daring, Solusi Toleransi Harlah 1 Abad NU - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

07/02/2023

Daring, Solusi Toleransi Harlah 1 Abad NU

 Daring, Solusi Toleransi Harlah 1 Abad NU 

Walikelas VI C Memberikan materi daring pada siswanya 

Surabaya - Sehubungan dengan surat edaran (SE) imbauan bekerja dari rumah (work from home/WFH) dan pembelajaran daring, bertepatan dengan puncak peringatan Hari Lahir 1 Abad NU, yang digelar di GOR Delta Sidoarjo dikeluarkan oleh Pemprov Jatim dengan nomer surat  800/1012/204.1/2023 maka siswa SDN Bulak Rukem I Surabaya belajar dari rumah , Selasa 7 Februari 2023


Pukul 06.30 wib semua tenaga pendidik telah siap di hadapan komputer, laptop dan smartphone masing-masing untuk mendampingi siswa yang sudah bersiap dengan memakai seragam sekolah mereka belajar didampingi orang tuanya 


Tepat pukul 07.00 wib kegiatan belajar mengajar telah dimulai seperti biasa diawali dengan pembacaan doa , apersepsi dan ice breaking dipandu guru sesuai mata pelajaran yang akan disampaikan dan dibahas hari ini, dengan penjelasan awal mengapa ada daring.


"Sebagai bentuk toleransi pada acara harlah NU Satu abad yang dipusatkan di kota Sidoarjo maka hari ini anak-anak belajarnya dari rumah, agar lebih aman, nyaman dan kondusif karena khawatir macet dan sebagainya, jadi WFH sesuai edaran yang dikeluarkan oleh sekda pemerintah kota Surabaya ". Tutur Ani Setyaningsih walikelas VI A mengawali pembelajaran materi IPA tema 8 "Bumiku"


Suwarti , kepala. SDN Bulak Rukem I Surabaya menyatakan “Kita juga mendukung keputusan Pemkot terkait Satu Abad NU, maka pembelajaran daring semua. Guru memberikan materi dari sekolah agar semua menjadi lancar dan mendapatkan berkahnya di Satu Abad NU ,” pungkasnya. (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages