Heru Prasetyawati Terpesona Manajerial Bursa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/02/2023

Heru Prasetyawati Terpesona Manajerial Bursa

 Heru Prasetyawati Terpesona Manajerial Bursa 

Suwarti, Kepala SDN Bulak Rukem I Surabaya mendampingi Ibu Heru pengawas Kec.Bulak

Surabaya - Tak pernah disangka kalau ternyata SDN Bulak Rukem I Surabaya yang berdomisili di pesisir pantai Kenjeran memiliki banyak bibit generasi unggul yang terfasilitasi di sekolah ramah anak dan sekolah'e arek Suroboyo dengan memaksimalkan fasilitas yang tersedia, begitulah kesan yang didapat oleh Dra. Heru Prasetyawati,M.Si pengawas SD Kecamatan Bulak, Kamis 16 Februari 2023



Senyum ramah dari Suwarti, S.Pd Kepala SDN Bulak Rukem I Surabaya saat menerima kedatangan pengawas SD yang baru mutasi ke Kecamatan Bulak untuk melakukan pembinaan kepada tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah-sekolah yang ada di Bulak dan Kenjeran.

Usai performance di ruang podcast B-One 


Kesempatan mengenal lebih jauh digunakan olehnya dengan melihat sarana prasarana yang tersedia mulai dari ruang kepala sekolah , ruang tu , ruang komputer , kelas , ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan sangkar burung dan aquarium serta ruang guru dan lapangan yang digunakan untuk olahraga dan lain-lain.


Dra. Heru Prasetyawati. M.Si semakin terpesona ketika memasuki ruang podcast dan berkenan berbagi ilmu kepada pendengar B-One Lover's terkait tugas dan fungsinya sebagai pengawas di tiga puluh sekolah yang ada di dua kecamatan " Saya tidak menyangka kalau di sekolah ini sudah sangat bagus karena sudah mengimplementasikan visi dan misinya". Ujarnya 

Dra. Heru Prasetyawati Memberikan pembinaan 


Berbagai aktivitas peserta didik yang sudah difasilitasi oleh sekolah dari akademik hingga non akademik telah mengantarkan siswanya lebih berprestasi dari tingkat daerah hingga tingkat nasional " Ini karena kepala sekolahnya hebat , terimakasih Bu Suwarti yang sudah memanajerial sekolah ini jadi hebat". Pungkasnya (Bunda Tri) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages