Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengadakan RAT pertama di Tahun Buku 2022 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

18/02/2023

Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengadakan RAT pertama di Tahun Buku 2022

 Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengadakan RAT pertama di Tahun Buku 2022

RAT Koperasi Produsen Serambi Indonesia

Surabaya - Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengadakan Rapat Anggota Tahunan untuk kali pertama. Yang mana Koperasi ini terbentuk dan di sahkn di Notaris pada bulan Juli 2022, dan mulai beroperasi unit usahanya di mulai dari pembukaan The warunk yang beralamat di kantor sekretariat Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani di Pondok Benowo Indah H 12 Surabaya. Dan kegiatan unit usaha reproduksi dan produksi produk dari bulan Agustus 2022. Sabtu 18/2/2023


Perkembangan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani sekarang ini sudah ada beberapa usaha yang digeluti, termasuk mulai membuka usaha ternak Domba dengan konsep tanpa ngarit yang ada di Blogong Gondang Mojokerto, menempati lahan milik H. Chuzainul yang juga Penasehat Koperasi.


Visi penguatan Holding Company dimulai dari penguatan bisnis-bisnis koperasi yang sudah berjalan, dan terus bersinergy dengan anggota dan dari luar anggota untuk membangun suatu bisnis baru yang bisa membuat perkembangan bisnis koperasi  semakin berkembang dan menguntungkan.


Bardio Novianto warga Tenggilis Mejoyo, selaku Ketua umum Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengatakan, "Hari ini koperasi kami mengadakan RAT Tahun buku 2022. Selain pelaporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas, RAT juga membahas kebijakan-kebijakan koperasi untuk menjadikan sebagai kebijakan pengurus dalam menjalankan roda organisasi koperasi.


Partisipasi aktif dari para anggota yang luar biasa dalam memberikan masukan atau ide atau gagasan untuk percepatan pengembangan bisnis koperasi memberikan rasa optimisme bagi kami selaku pengurus untuk bisa mencapai target pertumbuhan SHU 50% dari SHU 2022." Penjelasannya penuh semangat.


Rapat Anggota Tahunan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani ini bertempat di BSI UMKM Center jl Kartini Surabaya. Atas suport BSI UMKM Center RAT Koperasi Produsen Serambi Indonesia bisa berjalan dengan sukses sampai akhir acara. Pihak BSI pun meluangkan waktu untuk memberikan presentasi tentang BSI kepada peserta yang hadir. (Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages