Musyda Ke-17 Aisyiyah Surabaya, Momen Perbaiki Kinerja Kepemimpinan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

19/02/2023

Musyda Ke-17 Aisyiyah Surabaya, Momen Perbaiki Kinerja Kepemimpinan

 Musyda Ke-17 Aisyiyah Surabaya, Momen Perbaiki Kinerja Kepemimpinan 

Musyda Ke-17 Aisyiyah Surabaya 

Surabaya, Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya pada hari Ahad, 19/2/2023, menyelenggarakan Musyawarah Daerah Aisyiyah Surabaya yang ke 17 yang bertempat di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, Jl Pucang Anom no 91 Gubeng Surabaya. Dengan tema "Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa". Yang mana kegiatan tersebut tidak hanya pada hari ini tetapi akan di lanjutkan pada hari Ahad, 26 Februari 2023, di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jl Raya Sutorejo no 59 Mulyorejo Surabaya.


Masa bakti Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya periode 2015-2020 telah memasuki akhir periode. Kepemimpinan pada masa periodesasi ini mengalami perpanjangan masa jabatan sampai 2022 dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan Dunia. Dengan peserta Musyawarah Daerah Aisyiyah Surabaya ini dari Cabang sampai Ranting yang ada di Surabaya.



Acara pada hari ini merupakan rangkaian acara pertanggung jawaban dan rapat pleno. Di buat dua hari karena banyak sekali informasi yang akan disampaikan. Melibatkan IPM sebagai pengkaderan generasi muda Muhammadiyah, sehingga perjuangannya tidak terputus.


Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya, Hj Alifah Hikmawati, S.ThI menyampaikan, "Saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport adanya kegiatan ini, hal tersebut tidak akan terwujud jika tidak adanya kerjasama yang baik antar pimpinan. Saya berharap pimpinan-pimpinan yang terpilih pada 26 Februari mendatang, siapapun yang terpilih sebagai pimpinan, saya harap agar apa yg telah di dapat  kedepan agar menjadi lebih baik lagi. 


Saya berpesan, siapapun yang terpilih di periode yang akan datang mari kita jaga Aisyiyah, khususnya Aisyiyah yang ada di Surabaya ini supaya menjadi yang lebih baik. Periode yang akan datang lebih baik dari periode sebelumnya, dan bisa meneruskan tatanan yang belum terwujud dalam periode sebelumnya.". Katanya


Musyawarah Daerah Aisyiyah Surabaya pada hari ini juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, sebagai upaya pelayanan kepada peserta Musyawarah Daerah Aisyiyah, yang kebanyakan adalah Lansia. Dengan bersemangat mereka mereka memanfaatkan fasilitas yang sudah di siapkan oleh panitia. (Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages