Pelatihan Digital Marketing (Tik Tok), Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Surabaya bekerjasama dengan Tik Tok Shop. - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/02/2023

Pelatihan Digital Marketing (Tik Tok), Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Surabaya bekerjasama dengan Tik Tok Shop.

 Pelatihan Digital Marketing (Tik Tok), Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Surabaya bekerjasama dengan Tik Tok Shop.


Surabaya, DPD Partai Gelora Bidang Perempuan Surabaya mengadakan acara Pelatihan Digital Marketing bekerjasama dengan Tik Tok Shop. Mengajak para kadernya yang bergerak di bidang UMKM untuk pengembangan usahanya supaya bisa dipasarkan dipasaran yang lebih luas lagi melalui TIK TOK. Sabtu 04/01/2023


Acara ini dimulai pada pukul 09:00 WIB, dengan di buka oleh ketua DPD Gelora Surabaya, Doddy Eka Putra, ST. Dihadiri sebanyak 20 orang UMKM kader Gelora Surabaya, dengan dipandu oleh Bella Aisyah, Hyrnanda Puspita dan Nurul Fitriyan dari Tik Tok Shop. Hadir juga Qarina Tajuddin, Bidang Perempuan DPW Gelora Jatim.


Dalam sambutannya, Doddy Eka Putra, ST, Ketua DPD Gelora Surabaya menyampaikan, " Kegiatan yang diadakan oleh Bidang Perempuan Gelora sangat baik sekali, dengan mengadakan Pelatihan Digital Marketing bekerjasama dengan Tik Tok Shop, akan sangat membantu perkembangan pemasaran produk UMKM kader Gelora Surabaya. Tik Tok ini merupakan Sosial media zerro dan ada 40% milenial yang ada di sosial media ini, serta merupakan tempat yang baik untuk mendekatkan kita kepada masyarakat luas, terutama para milenial. 


Harapannya dengan adanya pelatihan Digital Marketing ini menjadikan kegiatan yang nantinya semakin menambah semangat untuk kader Gelora Perempuan dan para kader milenial Gelora Surabaya. Tetap semangat dalam mengembangkan suatu perjuangan yang sudah kita cita-citakan bersama." Harapnya.


Ibu-ibu peserta Pelatihan Digital Marketing sangat antusias sekali mendengarkan panduan dari  Tik Tok Shop, mereka diajarkan bagaiman membuat konten penjualan produk sekaligus praktek cara membuatnya. Dengan harapan produk para UMKM yang hadir dalam pelatihan bisa di pasarkan luas melalui aplikasi Tik Tok.


"Hari ini dengan perasaan senang dan sangat bahagia, kami sudah mengadakan Pelatihan Digital Marketing ini. Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Tik Tok Shop atas kerjasamanya dalam pelatihan ini. Harapan kami dengan adanya pelatihan ini akan semakin menambah semangat kader perempuan Gelora Surabaya." Kata Endang Ismaya, Bidang Perempuan DPD Gelora Surabaya, ketika ditemui awak media.


Acarapun berlangsung dengan lancar, terpancar wajah-wajah ceria para peserta yang hadir, dengan bertambahnya ilmu pemasaran digital yang sudah diperoleh. Waktu berlalu dan berakhir pada jam 12:00 WIB.(Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages