Senam Sehat Ceria PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan, Istiqomah hidup sehat - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/02/2023

Senam Sehat Ceria PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan, Istiqomah hidup sehat

 Senam Sehat Ceria PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan, Istiqomah hidup sehat 

Warga PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan, Surabaya 



Surabaya - Keistiqomahan dalam menjaga kesehatan Warga RT 09 RW 03 Tengger Rejo Mulyo Kandangan Benowo Surabaya, setiap Ahad pagi selalu melaksanakan senam bersama. Disamping untuk menjaga kesehatan jasmani, juga menjaga ikatan silaturahmi antar warga yang selalu guyup rukun. Minggu 5/2/2023


Warga selalu antusias dalam mengikuti event ini, canda tawa renyah selalu terpancar diwajah-wajah mereka, dengan santun bersenda gurau tertawa untuk menambah keakraban antar tetangga yang sudah menjadi seperti saudara.


Pelatih senam, Erry Novita, ketika ditemui awak media mengatakan, "Kegiatan ini kami laksanakan sebagai program PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan untuk menyehatkan warganya. Ini merupakan salah satu upaya untuk menggali kebahagian bagi warga. Dengan banyak tersenyum dan tertawa maka akan tercipta suatu kebahagian, jadi dengan senam ini akan menjadikan sehat bukan hanya pada jasmani tetapi juga pada Rohaninya juga." Paparnya dengan penuh semangat.


"saya sebagai sesepuh disini merasa senang dan mensuport adanya kegiatan ini, kegiatan yang positif yang nantinya akan membawa dampak positif juga bagi kelangsungan hidup bertetangga bagi warga RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan ini. Saya berharap kegiatan ini selalu ada, dan juga mungkin bisa di imbangi dengan kegiatan yang bermanfaat lainnya." Sambung Kalis Yuswaning sesepuh PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan Benowo Surabaya ketika ditemui awak media.


Heni warga baru turut pula memberikan komentarnya, "Antusias warga sangat luar biasa mensuport kegiatan yang ada di RT 09, tidak hanya kegiatan senam, tapi juga kegiatan yang lainnya. Terus berinovasi untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kepentingan warga." Katanya.


Acaranya pun berjalan dengan penuh kegembiraan walaupun dalam keadaan capek sesudah touring wali limo yang diadakan lingkungan Tengger Rejo. Acara yang dimulai pukul 06:00 akhirnya berakhir pada pukul 07:00 WIB.(Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages