RW 06 Rungkut Konsisten Ajak Sinau dan Ngaji Bareng - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

28/02/2023

RW 06 Rungkut Konsisten Ajak Sinau dan Ngaji Bareng

 RW 06 Rungkut Konsisten Ajak Sinau dan Ngaji Bareng 

Berswafoto usai Sinau dan Ngaji Bareng 


Surabaya - Setelah dinas pendidikan Kota Surabaya melaunching program sinau dan ngaji bareng (14/2), anak-anak warga RT 1 sampai 4 di RW 06 semangat untuk berkumpul di Balai RW 06 kelurahan kalirungkut kecamatan Rungkut, 28 Februari 2023


Sinau dan Ngaji bareng merupakan program pendampingan belajar bagi anak-anak di perkampungan dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa, guru, serta masyarakat untuk peduli terhadap pendidikan Kota Surabaya.


Gotong royong dan kebersamaan warga dalam memfasilitasi dan mendampingi anak-anak belajar serta memberikan motivasi kepada siswa untuk semangat belajar dan mengaji menjadi satu motivasi bagi mereka sejenak melupakan dunia bermain dan dunia smartphone.


"Malam ini merupakan kegiatan ketiga dari program sinau dan ngaji bareng, tanggapan dari masyarakat sangat baik, orang yang tidak tahu menjadi tahu dan memberikan dukungan penuh". Ujar Miftachul jannah, GPAI  SD Islam Tarbiyatul Athfal selaku koordinator kecamatan  Rungkut 


Kerjasama yang baik antar semua pihak menjadikan acara sinau dan ngaji bareng berjalan lancar dan sukses mewadahi anak-anak usia dini hingga sekolah menengah untuk beraktivitas secara positif, kreatif, dan produktif.


"Alhamdulillah, Kegiatan yang berlangsung mulai pukul  18.00 wib sampai pukul 20.00 wib ini dihadiri oleh Lurah Kali Rungkut Bapak Tri sukoyono beserta ibu Lurah ikut mendampingi dalam program sinau bareng malam ini ". Tambahnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages