Arak-arakan Adipura Kencana Wujud Apresiasi Surabaya Bergerak - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

01/03/2023

Arak-arakan Adipura Kencana Wujud Apresiasi Surabaya Bergerak

 Arak-arakan Adipura Kencana Wujud Apresiasi Surabaya Bergerak 

Arak-arakan Adipura Kencana 


Surabaya - Antusias warga Kota Surabaya di Balai kota menyambut kedatangan arak-arakan piala adipura kencana sangat luar biasa , tak hanya pasukan kuning , hijau dan merah namun ada OPD  dan juga Siswa SD dan SMP serta kader Surabaya hebat ,Rabu 1 Maret 2023 


Kebanggaan yang luar biasa atas prestasi yang telah diraih Kota Surabaya, Jawa Timur telah tujuh kali meraih penghargaan Adipura Kencana dan kali ketujuh pula arak-arakan dilakukan sebagai ungkapan bahagia atas prestasi kegotongroyongan warga Surabaya dalam menjaga kebersihan kota, Rabu 1 Maret 2023

Bambang Udi Ukoro Camat Bulak bersama Kader Surabaya Hebat (KSH)


Kebahagiaan terpancar dari wajah orang nomer satu di kota pahlawan, Eri Cahyadi Walikota Surabaya bersama istri yang membawa piala Adipura Kencana kategori Kota Metropolitan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.


Menurut dia, penghargaan Adipura Kencana 2022 Kategori Kota Metropolitan ini bukan untuk Pemerintah Kota Surabaya melainkan warga Surabaya yang telah bergotong royong, menjaga, dan guyub rukun membersihkan lingkungan.


Dalam arak-arakan hari ini, tidak hanya piala Adipura Kencana 2022 yang dibawa tetapi juga wwada juga penghargaan Adiwiyata Mandiri, Adiwiyata Nasional, Nirwasita Tantra, dan penghargaan Proklim yang didapatkan masyarakat dan sekolah dari KLHK. 


Di Balai Kota Surabaya juga ada apresiasi untuk tim pasukan kuning Kota Surabaya dan berbagai atraksi kesenian ikut memeriahkan penyambutan walikota Surabaya yang membawa piala diantaranya reog Ponorogo.


Bambang Udi Ukoro Camat Bulak yang ikut menyambut kedatangan Adipura Kencana menyatakan kebanggaannya " turut bangga dengan prestasi yang sudah diraih kota Surabaya ini membuktikan bahwa Surabaya Bergerak', warga saling bergotong royong dan kerja bakti sehingga berhasil dalam pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau (RTH) dalam mewujudkan kualitas lingkungan hidup yang bersih, teduh, dan berkelanjutan". Ujarnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages