Maksimal kan Bis Sekolah Untuk Transportasi Gakin Ke Garage Sale Ramadhan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

06/04/2023

Maksimal kan Bis Sekolah Untuk Transportasi Gakin Ke Garage Sale Ramadhan

 Maksimal kan Bis Sekolah Untuk Transportasi Gakin Ke Garage Sale Ramadhan 

Bis Sekolah Pengantar Gakin ke Garage Sale Ramadhan di Kantor Kecamatan Bulak 


Surabaya - Bambang Udi Ukoro Camat Bulak menyambut warga gakin Kelurahan Sukolilo Baru yang turun dari bis sekolah untuk menghadiri Garage Sale Ramadhan di kantor Kecamatan Bulak, Kamis 6 April 2023


Dua armada bis sekolah yang disiapkan untuk transportasi warga sangat membantu mobilitas dari kelurahan ke kecamatan dan kembali ke kelurahan masing-masing tanpa resiko yang tidak diinginkan banyak pihak bila ada hal lain yang tidak diinginkan.


"Ada empat kelurahan yang ada di Kecamatan Bulak yaitu Sukolilo Baru dan Kenjeran masih satu area sehingga di gelombang penjemputan nya Kenjeran dulu baru Sukolilo , berikutnya satu armada lagi bertugas menjemput di kelurahan Kedung Cowek dan kelurahan Bulak dengan sistem gelombang yang sama". Ujarnya 


Garage Sale Ramadhan yang digelar di kecamatan Bulak secara serentak diselenggarakan di dua puluh sembilan kecamatan lainnya di Kota Surabaya dan dua kecamatan di TP PKK Kota Surabaya sebagai titik poin lokasi utama yang melibatkan gakin (keluarga miskin) diselenggarakan oleh GOW Kota Surabaya.


"Tiap kelurahan diberikan jatah tiga puluh gakin (keluarga miskin) yang diberi kupon belanja fashion mulai dari baju, alat sholat dan sepatu serta alat rumah tangga dengan harga dua ribu rupiah per barang maka untuk memudahkan warga untuk datang kami bekerjasama dengan dishub menyediakan transportasi gratis ". Pungkasnya (Bunda Tri)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages