Kerjasama IPEMI PD Surabaya, Bisnis Telor Probiotik Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

03/05/2023

Kerjasama IPEMI PD Surabaya, Bisnis Telor Probiotik Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani

 Kerjasama IPEMI PD Surabaya, Bisnis Telor Probiotik Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani


Surabaya,  Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani mengunjungi kandang peternakan ayam petelur probiotik koordinator divisi peternakan koperasi Serambi Indonesia Madani, M. Imron di Lamongan. Rabu 3/5/2023 


Peternakan Ayam Petelur dengan sistem pakan yang ditreatment dengan Suplement Organik Probiotik, sehingga menghasilkan telor yang sehat, bebas residu antibiotik dan zat Toxic kimia, gurih, tidak amis dan tahan lama, serta mengandung nutrisi dan omega tinggi serta bebas dari bakteri Salmonella.




Kunjungan pada hari ini ke kandang untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan distributor anggota Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani dan Organisasi lain yang sudah ada ikatan kerjasama. 


"Kami ambil konsep Probiotik ini untuk menggebrak pasar yang lain daripada yang lain. Telor yang berkualitas yang sudah kami uji laboratorium kandungannya." Kata M. Imron Ketua Divisi Peternakan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani.


Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Surabaya tertarik untuk kerjasama memasarkan telor Probiotik ini, Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, Bardio Novianto,  mengantarkan langsung orderan telor yang sudah dipesan IPEMI, di alamat Sekretariat IPEMI di jalan lontar indah B2 Surabaya, ditemui langsung oleh Ketua IPEMI Yulianingsih.


"IPEMI PD Surabaya mencoba untuk bekerjasama bisnis telor probiotik ini, yang mana kami mengharapkan produk kuliner IPEMI dan masyarakat sekitar berkwalitas dengan adanya telor probiotik ini, tentunya dalam segi penambahan masa kadaluarsa yang lebih panjang waktunya, dan juga dari segi rasa tentunya,


sehingga produksi teman-teman IPEMI bisa diminati pasar dan menjangkau pemasaran yang lebih luas. Dan bisnis telor ini bisa untuk mendatangkan tambahan income serta turut serta menyehatkan masyarakat." Kata Yulianingsih Ketua IPEMI PD Surabaya ketika serah terima telor rabo malam.


Harapan kedepan tidak hanya kerjasama bisnis telor probiotik saja, tetapi juga dalam bentuk bisnis-bisnis lainnya seperti Domba sistem pakan tanpa ngarit, dan Alakazam Bioto Penghemat BBM bisnis dari Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, imbuh Yulia.


"Ketahanan Pangan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk masa depan bangsa. Komoditi Telor Ayam adalah salah satu bagian dari Produk Ketahanan Pangan. Kami dari Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani peduli dengan untuk bisa membangun Ketahanan Pangan Bangsa yaitu dengan ikut membangun produksi Telor Ayam yang sehat dan berkualitas.


Semoga ikhtiar ini bisa terus Kami upayakan bahkan bisa ditingkatkan sehingga selain bisa memenuhi Ketahanan Pangan juga bisa Menyehatkan Masyarakat dgn mengkonsumsi Telor Probiotik dari Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani." Kata Bardio Novianto Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani (Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages