Mahasiswi UNESA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Observasi Produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/05/2023

Mahasiswi UNESA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Observasi Produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani

 Mahasiswi UNESA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Observasi Produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani


Surabaya, Fadila Nur A. R. dan Hera Ruth K. Mahasiswi Unesa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Hari Selasa 2 Mei 2023 melakukan kunjungan ke Rumah Produksi Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani untuk tugas kuliahnya Observasi Produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, mereka datang pada sore hari jam 16:30 WIB ditemui oleh Heniati Sekretaris Koperasi.


Produk utama yang di jadikan bahan Observasi adalah Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik, Produk ini merupakan produk repacking yang mana di jadikan salah satu produk unggulan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, yang sudah di uji coba dan uji laboratorium. Dengan keunggulan penghemat BBM yang bisa membantu masyarakat dalam mengatasi solusi kenaikan harga BBM.



"Produk Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik ini merupakan terobosan untuk membantu mengatasi masalah kenaikan harga BBM, dengan adanya observasi ini kami berharap adik-adik Mahasiswa bisa ikut merasakan manfaat dari produk ini, dan bisa membantu memberikan informasi kepada mahasiswa lainnya tentang keunggulan produk." Kata Heniati Sekretaris Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani


Bardio Novianto Ketua Koperasi menyampaikan, "Kami berharap para Generasi Muda ini mulai menata dan membangun Komunitas-komunitas atau jejaring antar sesama dengan Kegiatan yang bermanfaat seperti Bisnis Koperasi. Karena saat ini Kolaborasi menjadi "Kata Sakti" menunjang Kesuksesan sebuah Bisnis. Dan Koperasi sekali lagi bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk pengembangan Komunitas Bisnisnya.


Lewat Bisnis Koperasi juga nantinya bisa membangun Korporasi-Korporasi (PT) yang Profesional dan Kuat. Bayangkan jika Generasi Muda saat ini sudah memulai bergerak, setelah lulus nanti tidak perlu lagi melamar pekerjaan kesana-kesini tapi bisa menduduki posisi-posisi penting dalam Korporasi yang sudah dibangun mulai saat ini." Harapnya.


"Terimakasih kami sampaikan kepada adik-adik Mahasiswi Unesa yang pada sore hari ini melakukan observasi produk kami, Alakazam Bioto Penghemat BBM. Harapan kami adik-adik juga bisa menikmati manfaat dari produk kami untuk penghematan dan mungkin bisa menambah income untuk tambahan buat uang jajan. Dengan ilmu yang sudah disampaikan akan membawa manfaat di kemudian hari sebagai bekal ketika sudah terjun dalam masyarakat." Kata Robi Fajarillah Rangkuti, Ketua Pengawas Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani


Senang rasanya jika melihat Generasi Muda punya keinginan mengetahui lebih dalam tentang bisnis koperasi. Walaupun itu merupakan salah satu tugas dari kuliah. "Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus koperasi yang sudah menerima kami, dan semoga produk koperasi semakin bisa meluas pemasaran nya dan di minati banyak masyarakat luas." Kata Fadila Nur A.R. (Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages