Pentas Seni Gebyar UKK, Unjuk Prestasi Non Akademik - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

20/05/2023

Pentas Seni Gebyar UKK, Unjuk Prestasi Non Akademik

 Pentas Seni Gebyar UKK, Unjuk Prestasi Non Akademik

Tari Remo , Pembuka Pentas Seni Gebyar UKK SDN Bulak Rukem I Surabaya 


Surabaya - Berbagai bakat dan prestasi siswa ditampilkan dihadapan Dispendik, dewan guru, komite dan walimurid pada gebyar UKK kelas VI SDN Bulak Rukem I Surabaya dari mulai juara sekolah hingga juara nasional, Sabtu 20 Mei 2023


Tampilan demi tampilan bakat dan prestasi siswa yang dipelajari di Sekolah'e Arek Suroboyo (SAS) membuat kagum para penikmat hiburan siswa yang sudah menunggu dari pagi agar tidak ketinggalan momen.




Diawali dari tampilan tembang dolanan yang tersaji indah dengan iringan karawitan memukau dengan prestasi nya sebagai juara 1 tingkat kota Surabaya lengkap dengan kostum pendukung yang cantik dan tampan bagi pemakainya.


Dilanjutkan dengan jawara vokal , pemenang lomba menyanyi tingkat kota Surabaya, Ravondra Asyam El furi membawakan lagu berbahasa Inggris penuh penghayatan dan kefasihan bahasa.



Salsa Sherlina Feriananta ,Perwakilan Kota Surabaya Juara 2 Lomba Tari Festival Anak Gemilang Nasional tampil memukau dengan tari Jaipongnya layaknya penari profesional dengan kostum pendukung yang cantik nian.


Begitupun Arif Firjatullah Raih Juara Karate Terbuka Se Jatim  dan Nauval Zaky Irawan, yang menampilkan duel karate diatas panggung dengan berbagai tekhnis pembelaan dan penjagaan diri yang mampu membuat adrenalin penonton jadi tergoyahkan.


Hiburan lainnya yang tak kalah hebat yaitu band Bursa , dengan berbagai lagu yang dibawakan anak-anak berbakat dari mulai lagu laskar pelangi hingga lagu Melo dipandu Pak Udin selaku pembina ekskul band


Satu lagi yang membuat decak kagum warga belajar di SDN Bulak Rukem I Surabaya adalah gruop banjari yang dibawakan dengan bagus , binaan pak Sunardi pembina ekskul musik banjari dan qosidah


"Selamat dan sukses gebyar unjuk kerja dan karya siswa kelas VI SDN Bulak Rukem I Surabaya full meriah dengan bakat dan prestasi siswa dari tingkat sekolah hingga tingkat nasional terbalut dalam pentas seni siswa Sekolah'e Arek Suroboyo ". Ujar Suwarti Kepala SDN Bulak Rukem I Surabaya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages