Nauval Zaky Irawan, Bahagia Jadi Saksi Lahirnya Duta Trantibum - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

31/01/2023

Nauval Zaky Irawan, Bahagia Jadi Saksi Lahirnya Duta Trantibum

Nauval Zaky Irawan, Bahagia Jadi Saksi Lahirnya Duta Trantibum 

Duta Trantibum SDN Bulak Rukem I Bersama walikota Surabaya

Surabaya - Euforia launching duta trantibum memiliki kesan tersendiri bagi Nauval Zaky Irawan siswa berprestasi kelas VA SDN Bulak Rukem I Surabaya yang turut hadir di gedung Sawunggaling pemerintah Kota Surabaya,Selasa 31/1/2023


Duta Trantibum SDN Bulak Rukem 1 berswafoto dengan Ikhsan , Sekda Surabaya mantan Kepala Dinas Pendidikan 


Walaupun dirinya sebagai tim pendukung ketiga temanya yang terpilih sebagai duta trantibum yaitu Nabila Aulia Putri, David Faisal Ferdinan Syahadi dan Jenita Ranya Nirsyah , Ia merasa senang bisa menjadi saksi sejarah baru di Kota pahlawan apalagi bisa bersalaman dengan Eri Cahyadi Walikota Surabaya.

Nauval Zaky Irawan dengan prestasi nya 

Nauval peraih  juara 2 festival kata perorangan  di ajang lomba Internasional open karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 tanggal 15 Desember 2022 di gelora Bung Tomo Surabaya ini merasa bangga dan bahagia diantara ratusan siswa yang hadir.


Selain Nauval ada sembilan anak lainnya yang ikut menjadi pendukung tim duta trantibum SDN Bulak Rukem I Surabaya yaitu Ivander farras basil hariyanto, Muhammad Ghany Azka Ardana C,  Dylan Radief Arya Ibrahi , Bayu Maulana Romadhony ,  Nauval Zaky irawan ,  Umaii Zhertio Rizqi Alexindo , Aisyah Nadhirah Nur indra,  Zhakira Zora An Nashwa, Elia sari dan Revita Dwi Putri.


Sepanjang perjalanan pulang rombongan siswa SDN Bulak Rukem I Surabaya yang menggunakan transportasi angkutan umum bahagia berbagi cerita tentang pengalaman nya hari ini bertemu dengan walikota dan kepala dinas pendidikan kota Surabaya.


"Saya bahagia bisa bersalaman dengan bapak walikota Surabaya yang ganteng dan berwibawa, semoga besok besar saya juga bisa sukses seperti Pak Eri Cahyadi". Ujar Nauval Zaky Irawan (Bunda Tri) 

 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages