Sukbar Raih Kategori Terbaik Rujak Ulek 2023 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

06/05/2023

Sukbar Raih Kategori Terbaik Rujak Ulek 2023

 Sukbar Raih Kategori Terbaik Rujak Ulek 2023

Euforia tim kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak di festival rujak ulek 2023


Surabaya - Senyum ceria tim rujak ulek Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak terpancar saat menerima hadiah uang pembinaan sebagai pemenang kategori terbaik festival rujak ulek tahun 2023 diikuti 780 tim penyaji dengan mengenakan kostum yang unik digelar disepanjang Jalan Kembang Jepun Surabaya. Sabtu 6 Mei 2023


Festival Rujak Uleg malam hari yang digelar di sepanjang Jalan Kembang Jepun Surabaya ini dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Khofifah dan Eri Cahyadi juga ikut membuat rujak uleg di atas cobek raksasa dan di uleg secara bersama sama. 

Turut berbahagia saat mendampingi tim rujak ulek yaitu Bambang Udi Ukoro Camat Bulak  dan R. Tri Koesfedi Joes Hardianto, Lurah Sukolilo Baru


Dari ratusan tim yang ikut berpartisipasi dalam festival tahunan ini, panitia memilih 50 nominasi sebelum memutuskan 10 peserta menjadi penyaji terbaik diantaranya Hotel Paragon, Pemkab Pamekasan, PMK Kota Surabaya, SMA K St Lois, Bank Jatim, Hotel Bumi, SMP N XI, Rungkut Kidul, Cipta Karya serta Hotel Singgasana.


50 nominator terpilih mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.1,5 juta dipotong pajak, salah satunya adalah tim dari Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak. Sementara 10 dari 50 nominator terpilih, ditambah hadiah sebuah sepeda kayuh. Selain itu, puluhan doorprize juga dibagikan untuk peserta maupun pengunjung yang beruntung.


Sekadar diketahui, saat juri mulai melakukan penilaian, ribuan warga yang hadir dalam festival rujak uleg ini langsung menyerbu stand-stand peserta untuk mencicipi rujak yang telah disiapkan. Warga juga tampak membubarkan diri dari lokasi festival sekitar pukul 15.00 WIB, bersamaan dengan pengumuman 10 peserta penyaji rujak terbaik.(Bunda Tri) 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages