Kolaborasi Indah PT Ulive Academy Dengan BSI UMKM Center Bersama Master Coach Doddy - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/10/2023

Kolaborasi Indah PT Ulive Academy Dengan BSI UMKM Center Bersama Master Coach Doddy

 Kolaborasi Indah PT Ulive Academy Dengan BSI UMKM Center Bersama Master Coach Doddy


Surabaya, Sekolah Wirausaha U-Live Academy bersama Master Coach Dr (can) H. Doddy Eka Putra, ST, MM, pada hari kamis 12/10/2023, merupakan kelas pertama di pertemuan kedua. Bekerjasama dengan BSI UMKM Center jalan Kartini Surabaya, dengan peserta kelas sebanyak 30 orang pelaku usaha bisanan BSI UMKM Center, seperti biasa kelas di mulai pukul 09:30.


Pembawa acara membuka acara diawali dengan doa, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan berlanjut acara inti yaitu sekolah marketing yang sudah di nanti oleh para peserta, bersama Master Coach Dr (can) H. Doddy Eka Putra, ST, MM. Seorang Master Coach Nasional yang berpengalaman membimbing sekitar 40.000 lebih Usahawan meraih cuan.



"Kelas ini merupakan upaya bimbingan wirausaha berupa sekolah wirausaha bagi UMKM dalam segala bidang bisnis yang bersedia untuk naik level dengan peningkatan omset masing-masing, saya sampaikan terimakasih kepada BSI UMKM Center atas kerjasama dan supportnya dengan terselenggaranya acara ini, harapan kolaborasi ini tetap terjalin secara berkelanjutan untuk suatu perubahan dalam pembangunan ekonomi UMKM khususnya yang ada di Surabaya ini", kata Heniati, Koordinator Sekolah Wirausaha U-Live Academy.


Materi yang di sampaikan tentang mindset sukses wirausaha, cara cerdas mengelola keuangan bisnis, strategi meningkatkan omset, strategi meningkatkan omset mencapai 1 milyar pertama, strategi pelanggan tanpa biaya iklan, strategi mempertahankan pelanggan membeli berulang-ulang dan lain-lain secara gratis. Banyak diskusi yang di lakukan selama kelas, dan kelas pun selalu aktif, karena peserta serius dengan peningkatan usahanya masing-masing. Dan kedepan akan berlanjut sesi coaching secara langsung.


Master Coach Doddy Eka Putra ketika ditemui awak media menyampaikan, "Terimakasih saya sampaikan kepada pihak BSI UMKM Center yang sudah mensupport dengan baik acara ini, semoga dengan kolaborasi ini akan menuai kesuksesan bersama dalam memperjuangkan ekonomi umat. Sukses selalu untuk BSI, dan semakin maju serta berkembang dengan pesat. Untuk para UMKM semoga apa yang sudah saya ajarkan membawa pemanfaatan untuk perkembangan usahanya, keseriusan niat belajar menjadi awal untuk suatu perubahan mengembangkan bisnis mereka".


RA Nurlaila, Pengusaha Warung Bunda Rani, dengan produk Nasi Kotak, Pempek dan Cilok, salah satu peserta kelas wirausaha menyampaikan, "Alhamdulillah ilmunya bermanfaat banget untuk usaha saya, tinggal mengaplikasikannya saja yang belum terlaksana, harapan saya kedepannya usaha saya sesuai dengan apa yang saya harapkan setelah belajar mendapatkan ilmu bimbingan dari Master Coach Doddy".


"Setelah mengikuti sekolah wirausaha bersama Master Coach Doddy ini, dalam hal management keuangan saya kedepannya akan lebih tertib lagi sesuai dengan ilmu atau bimbingan yang sudah saya terima di sekolah wirausaha ini", kata Kristiawati , pelangi makmur, salah satu peserta kelas wirausaha dalam penyampaian harapannya kedepan untuk perkembangan bisnisnya.


Awak media di akhir kelas pertama ini juga mewawancarai beberapa pelaku Usaha UMKM binaan dari BSI UMKM Center jalan Kartini, Elelyn  pengusaha Lilin Aroma Terapi, Botega indonesia, menyampaikan, "Yang saya dapat pasti teori-teori yang belum pernah saya lakukan adalah apa yang kita pikirkan hari ini tergantung naiknya omset, itu yang belum saya terapkan, kedepan akan menerapkan itu semua dan bisa memperluas lagi pasar yang ada dan lebih luas lagi dari sebelumnya yang saya lakukan".


Dian Kusuma, PO Otak-otak Bandeng juga tidak kalah menyampaikan harapannya setelah mengikuti kelas, "Selama dua kali ikut kelas ini Alhamdulillah mendapat tambahan ilmu, selama ini saya melakukan jemput bola dan memelihara pelanggan, jadi ini akan saya kembangkan lagi dan tingkatkan lagi yang lebih baik sesuai dengan yang sudah di ajarkan Coach Doddy, dan harapan kedepan semoga target bisnis saya akan tercapai sesuai dengan apa yang saya harapkan atau cita-cita kan".


Acarapun berakhir dengan penuh semangat mendapatkan ilmu baru, merekapun tersenyum dengan senyuman penuh harapan untuk perkembangan kemajuan bisnisnya kedepan, aroma kebahagian dengan kekompakan silaturahmi bisnis terjalin dengan kemesrahan bersama PT Ulive Academy dan BSI UMKM Center. 


Diakhir acara ada sesi sharing untuk semua peserta, PT Ulive Academy sudah menyiapkan sarana dalam sharing tersebut, sebagai bahan untuk coaching yang akan dilakukan Master Coach Doddy kedepan bagi peserta sekolah wirausaha, supaya tujuan akan tercapai dengan baik, yaitu meningkatkan omset.


Sugianto, bagian Admistrasi BSI UMKM Center ketika ditemui awak media menyampaikan, "Terimakasih banyak kepada PT Ulive Academy telah berkolaborasi dengan BSI UMKM Center, dan terimakasih atas dukungannya dalam pembinaan marketing kepada UMKM binaan BSI UMKM Center Surabaya, semoga kedepannya kolaborasi ini bisa berjalan lebih lanjut", katanya penuh harap. (Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages