Duta Trantibum Bursa Memukau Peserta Upacara dengan Tampilannya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

10/11/2023

Duta Trantibum Bursa Memukau Peserta Upacara dengan Tampilannya

 Duta Trantibum Bursa Memukau Peserta Upacara dengan Tampilannya

Duta Trantibum SDN Bulak Rukem 1 Surabaya 


Surabaya - Tiga belas siswa SDN Bulak Rukem 1 Surabaya yang tergabung sebagai duta Trantibum menyuguhkan tampilan kekompakan yang memukau hingga menghipnotis peserta upacara hari pahlawan, Jumat 10 November 2023

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan SDN Bulak Rukem 1 Surabaya 


Bayu Maulana Romadhony(12) yang menjadi komandan regu dengan suara lantang memimpin pasukan dengan gagah perkasa diikuti oleh Nabila Aulia Putri,  David Faisal Ferdynandsyah Hadi,Jennieta Ranya Nirsya,  Ivander farras basil hariyanto. /5C, Muhammad Ghany Azka Ardana C, Dylan Radief Arya Ibrahi , Nauval Zaky irawan , Umaii Zhertio Rizqi Alexindo , Aisyah Nadhirah Nur indra, Zhakira Zora An Nashwa, Elia sari dan Revita Dwi Putri/5A


Diawali dengan langkah tegap maju jalan mereka memposisikan diri ditengah lapangan lalu mereka menampilkan gerakan kesiapan pasukan dengan hitungan dan tahapan disiplin yang memukau diakhiri dengan yel-yel "No Tawuran, No Balapan , No Mabukan, Kamulah Pemimpin Masa Depan".

Foto bersama Duta Trantibum SDN Bulak Rukem 1 Surabaya usai upacara hari pahlawan 


"Sangat membanggakan padahal latihannya cuman dua hari itupun dengan durasi enam puluh menit saja, akan tetapi tampilan mereka sudah sangat bagus dan terbayar sudah lelah mereka". Tutur Anik Rofiati koordinator kesiswaan SDN Bulak Rukem 1 Surabaya sekaligus sebagai pelatih duta Trantibum.


Senyum bahagia terpancar dari wajah tiga belas duta Trantibum usai menyuguhkan tampilan memukau , mereka membuat gerakan tos tangan satu dengan lainnya yang mewakili ucapan syukur atas prestasi yang diraihnya hari ini.


"Terimakasih teman-teman duta Trantibum SDN Bulak Rukem 1 Surabaya yang kompak, solid dan pantang menyerah sehingga tampilan hari ini sangat membanggakan". Tambahnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages