Densik Lanmar Surabaya Gelar Apel Pasukan untuk Antisipasi Situasi Pemilu 2024 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/02/2024

Densik Lanmar Surabaya Gelar Apel Pasukan untuk Antisipasi Situasi Pemilu 2024

 Densik Lanmar Surabaya Gelar Apel Pasukan untuk Antisipasi Situasi Pemilu 2024

Apel kelengkapan intern Densik Lanmar Surabaya, Siap melaksanakan pengamanan pemilu 2024


Surabaya - Jajaran pasukan Densik Lanmar melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi (Bangsit) sebelum, selama, dan sesudah Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Apel ini dilaksanakan dengan khidmat di Lapangan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Rabu (14/02/24)


Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh Letda Suharto, S.Th.I Danton Densik Lanmar Surabaya bertujuan untuk mempersiapkan dan mengkoordinasikan langkah-langkah strategis dalam menghadapi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi sebelum, selama, dan setelah proses Pemilu.


Dalam apel tersebut, seluruh personel  dipersiapkan untuk menghadapi segala kemungkinan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu. Langkah-langkah preventif serta taktis dalam mengatasi situasi yang mungkin timbul menjadi fokus utama dalam pelaksanaan apel ini.


Kerjasama antara TNI bersama pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya menjadi kunci dalam memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman dan mendukung proses demokrasi di Indonesia dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages