Permen Milkita Sapa Siswa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/02/2024

Permen Milkita Sapa Siswa

 Permen Milkita Sapa Siswa 

Siswa menerima permen Milkita dengan suka cita


Surabaya - Lailatul Fitriyah , SPG Permen Milkita dengan piawai memberikan instruksi yel-yel dan ice breaking dihadapan ratusan siswa di halaman SDN Bulak Rukem 1 Surabaya, Rabu 21 Februari 2024


Kegembiraan yang dirasakan siswa kala bermain "kepala , pundak dan kaki" dengan berpasangan sejenak menghilangkan kejenuhan belajar di kelasnya, mereka asyik mengekspresikan diri di halaman sekolah dengan teman sebayanya.


"Hari ini khusus untuk siswa kelas 1 dan kelas 5 kurang lebih berjumlah tiga ratus siswa, selanjutnya secara bergilir di lain hari untuk kelas 2, 3,4 dan 6". Ujar Anik Rofiati koordinator kesiswaan

Lailatul Fitriyah SPG Permen Milkita menyapa siswa SDN Bulak Rukem 1 Surabaya 


Satu persatu siswa menerima permen Milkita dengan suka cita dan langsung membuka bungkusnya untuk dinikmati bersama teman sebayanya setelah acara seremonial yang digelar usai diikuti.


Tak lupa Lala panggilan akrab Lailatul Fitriyah mengingatkan " anak-anak harus tetap menjaga kesehatan ya, karena kesehatan jadi modal utama untuk menjadi generasi emas,  unggul dan berkarakter ". Pungkasnya (Bunda Tri)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages