PKK Sukbar Ikuti Sosialisasi Aplikasi SICANTIK - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

30/08/2024

PKK Sukbar Ikuti Sosialisasi Aplikasi SICANTIK

 PKK Sukbar Ikuti Sosialisasi Aplikasi SICANTIK 

PKK Kelurahan Sukolilo Baru 


Surabaya - Sosialisasi aplikasi SICANTIK pada kegiatan TP PKK Kel. Sukolilo Baru Kec. Bulak dirasa sangat bermanfaat bagi anggota PKK bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukolilo Baru, Jum'at 30 Agustus 2024


Agenda pertemuan rutin PKK Kelurahan Sukolilo Baru yang diisi dengan kegiatan Sosialisasi Aplikasi SICANTIK ini dihadiri Camat Bulak, Lurah Sukolilo Baru, Ketua TP PKK kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan, ⁠Kasie Kesra dan Staf Kelurahan Sukolilo Baru dan Ketua PKK RT/RW se Kelurahan Sukolilo Baru

All tim penggerak PKK Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya 


SiCantik (Sistem Informasi Pencatatan Kegiatan dan Inovasi PKK Kota Surabaya) di buat untuk  mempermudah kerja kader PKK ini, diluncurkan bertepatan dengan acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Kota Pahlawan.


SiCantik merupakan aplikasi pencatatan laporan seluruh kegiatan PKK dan inovasi yang akan dilakukan. Tujuannya supaya intervensi yang diberikan tetap sasaran sesuai dengan laporan kader PKK yang turun ke lapangan.


Ibaratnya aplikasi SiCantik sebagai bank data PKK, karena sebelumnya pencatatan laporan kegiatan PKK dilakukan secara manual. Data-data yang akan dimasukan dalam aplikasi SiCantik, antara lain data anak putus sekolah, balita stunting dan beberapa lainnya.


Setelah diluncurkan aplikasi SiCantik akan terus disempurnakan sesuai dengan masukan para kader yang ada di lapangan karena merekalah yang merasakan langsung manfaat aplikasi tersebut.


Rukayah Lurah Sukolilo Baru mengucapkan terimakasih kepada kader PKK yang hadir dan tetap semangat berkegiatan membangun kebersamaan dan kegotongroyongan warga melalui program-program nya.(*)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages