Bima Muslim Perdana, Putra Bulak Raih medali perak dalam nomor Sprint Distance Putra di ajang PON XXI Aceh-Sumut - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

12/09/2024

Bima Muslim Perdana, Putra Bulak Raih medali perak dalam nomor Sprint Distance Putra di ajang PON XXI Aceh-Sumut

Bima Muslim Perdana, Putra Bulak Raih medali perak dalam nomor Sprint Distance Putra di ajang PON XXI Aceh-Sumut

Bima Muslim Perdana Saat menerima Medali


Surabaya - Sebuah kebanggaan bagi keluarga besar SDN Bulak Rukem 1 Surabaya yang menonton tayangan Triathlon di you tube saat pertandingan dimulai dan Bima Muslim Perdana alumni Bursa yang menjadi atlit berhasil meraih medali perak pada ajang PON XXI Aceh -Sumut , Kamis 12/9/2024


Bermula dari tulisan Andik Kurniawan Orang tua Bima yang berprofesi sebagai guru, memohon doa restu di WhatsApp gruop "Mohon bantuan doa untuk putra saya yang bertanding hari ini di PON XXI Aceh-Sumut , Semoga mendapat yang terbaik". 

Bima Muslim Perdana


Link you tube yang dibagikan di gruop serentak ditonton dengan harap harap cemas akan perjuangan Bima saat berlaga di Dermaga Keramat Mupakat, Bebesen, Aceh Tengah dengan hasil Bima mencatatkan waktu 59 menit 35 detik di garis finish. Adapun posisi pertama, atlet Jawa Barat, Rashif Amila Yaqin, sukses merebut emas dengan perolehan waktu 57 Menit 38 Detik. 

Bima Muslim Perdana


Sementara itu, atlet dari Jawa Timur, Hauqalah Fakhal Arvyello, mengamankan posisi ketiga dan mendapatkan medali perunggu dengan perolehan waktu tepat 1 jam 0 menit, padahal tantangan terbesar yang dihadapi para atlit dalam perlombaan ini adalah trek sepeda. Karena ada sejumlah titik yang dilalui berupa tanjakan.

Bima Muslim Perdana


Dengan hasil ini, Bima Muslim Perdana putra kebanggaan warga Kelurahan Bulak Kecamatan Bulak Kota Surabaya  berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Kontingen Papua, dari Cabor Triathlon PON XXI Aceh-Sumut 2024. 


Euforia gruop Whatsapp tenaga pendidik dan kependidikan SDN Bulak Rukem 1 Surabaya seketika berubah ramai ucapan selamat dan sukses ketika Andik Kurniawan menyampaikan "Alhamdulillah, 2nd PON Aceh-Sumut. Terima kasih bantuan doanya". Tulisnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages