Pesenam Sukolilo Baru Meraih Medali Perunggu di Ajang PON XXI Aceh - Sumut - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/09/2024

Pesenam Sukolilo Baru Meraih Medali Perunggu di Ajang PON XXI Aceh - Sumut

 Pesenam Sukolilo Baru Meraih Medali Perunggu di Ajang PON XXI Aceh - Sumut 

Kesuksesan Ocha di PON XII Aceh - Sumut


Surabaya - Ajang bergengsi PON XXI Aceh - Sumut menjadi catatan emas bagi Rozanah Ghassani Nublah yang berhasil mendapatkan medali Perunggu di nomor alat simpai final senam ritmik perorangan, Kamis 5 September 2024


Sebuah prestasi membanggakan yang menjadi kado istimewa bagi kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur yang ditorehkan dari arek Suroboyo asli warga pesisir pantai Kenjeran yang satu ini. 



Rozanah Ghassani Nublah (27), biasa dipanggil Ocha arek Suroboyo tepatnya dari Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan BuLak Kota Surabaya mewakili KONI JATIM dicabang lomba senam rhytmik yang berlaga di event bergengsi PON XXI Medan (3-4 September 2024). 


Isma Nuril Ibunda Ocha menjelaskan "Pada PON XII ini untuk cabang olahraga senam rhytmik turun 4  alat yaitu bola  pita gada dan  hoop, mereka bertanding dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi daerahnya". Ujarnya 


Kemampuan Ocha sang pesenam dalam memperebutkan medali di ajang PON XXI Aceh  - Sumut akhirnya menambah perolehan medali bagi kontingen Jawa timur " Alhamdulillah Ocha bisa masuk final untuk cabor rhytmik dengan alat bola meraih Juara 3 medali perunggu dan final alat pita Juara 3 medali perunggu". Tambah nya.


Ucapan terimakasih atas doa dan restu Hudaya Camat Bulak dan Rokayah Lurah Sukolilo Baru disampaikan oleh Isma Nuril melalui pesan singkat sebagai ungkapan syukur mendapat kabar kebahagiaan atas putri sulungnya di ajang bergengsi PON XXI (*)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages