03/05/2014

triekosulistio wati

HUT SURABAYA "PARADE BUNGA DAN BUDAYA 2014

Minggu. 3 Mei 2014 dalam rangka memperingati HUT Surabaya yang ke 721 , Surabaya mengadakan Parade Bunga dan Budaya 2014 tak ketinggalan Drum Band Hizbul Wathon Sukolilo Bulak Surabaya juga  ikut berpartisipasi dan meramaikan parade Budaya dan Bunga bersama dengan warga nelayan sukolilo yang membawa perahu asli nelayan sukolilo .

Hujan deras mengguyur kota Surabaya sempat membuyarkan kerumunan warga yang menyaksikan parade Budaya dan Bunga. Mereka yang kebanyakan para ibu dan anak-anak berlarian mencari tempat berteduh di sejumlah bangunan di sepanjang ruas jalan yang dilalui parade budaya dan bunga.
Demikian halnya dengan yang menyaksikan parade bunga di Taman Surya. Mereka langsung berlarian mencari perlindungan di sejumlah tenda tempat para tamu undangan dan panggung budaya untuk menyambut kedatangan peserta parade.



Meski demikian, antusiasme warga untuk menyaksikan parade budaya dan bunga tidak surut. Apalagi melihat Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini nekat berhujan-hujanan menyambut dan menyalami peserta parade Budaya dan Bunga di Taman Surya.

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :