Tim Gabungan TNI AL Bebaskan Kapal Tanker yang disandera Pembajak - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

01/09/2016

Tim Gabungan TNI AL Bebaskan Kapal Tanker yang disandera Pembajak

Tim Gabungan TNI AL Bebaskan Kapal Tanker yang disandera Pembajak



KIM BAHARI -Aksi Pembajakan sebuah kapal tanker berbendera Indonesia kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini aksi dari sekawanan perompak membajak kapal tanker Queen yang tengah berlayar di selat Madura, Jawa Timur (31/08).

AL gabungan dari inteligen dan Komando pasukan katak (kopaska) TNI AL langsung diterjunkan ke lokasi.

Dengan strategi yang tepat para prajurit yang sudah terlatih tersebut, langsung melakukan penyergapan dengan menyamar sebagai nelayan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, bagi tim gabungan TNI AL untuk melaksanakan aksi pertempuran laut dalam melumpuhkan sekawanan perompak yang menguasai kapal tanker.

il melumpuhkan serta menangkap pimpinan kawanan perompak tersebut dan kemudian diamakan ke markas TNI AL dengan menggunakan kapal nelayan.

Selain itu, Tim gabungan TNI AL juga berhasil melakukan sabotase dengan meledakkan kapal yang akan dipakai kabur oleh para pembajak.

Aksi pertempuran laut yang dilakukan dengan sangat cekatan oleh tim gabungan TNI AL tersebut merupakan bagian dari simulasi penanggulangan teror di laut oleh prajurit gabungan dari satuan inteligen dan pasukan penanggulangan teror dari TNI AL.

Diharapkan dengan latihan ini, prajurit TNI AL akan selalu siap dalam menanggulangi aksi teror serta siap menghadapi musuh yang akan mengganggu kedaulatan bangsa dan negara Indonesia.

(SIMULASI)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages