28/08/2017

triekosulistio wati

Peran Guru di Sekolah saat Imunisasi MR

Peran Guru  di Sekolah saat Imunisasi MR


Surabaya - Imunisasi MR yang ada di sekolah merupakan program pemerintah yang dilakukan dengan cara jemput bola , langsung ke sasaran. hari ini gilirannya siswa SDN Wonokusumo VI /45 Surabaya yang akan diimunisasi , Senen 28/8/17

Petugas dari Dinas kesehatan telah berkoordinasi sebelumnya dengan pihak sekolah,  dan diteruskan ke walimurid sehingga semua pihak bersiap  .

Akan tetapi , namanya juga anak-anak ada saja tingkahnya , Badan besar dan kelas tinggi bukan jaminan dia berani di imunisasi sebaliknya badan kecil dan kelas kecil mereka berani dan percaya diri di imunisasi.

Dukungan guru sebagai pengganti orang tua di sekolah sangat membantu menguatkan dan memotivasi siswa menghadapi pengalaman baru yang menakutkan bagi sebagian siswa

Aneka testimoni kelucuan,  keluguan bahkan keceriaan terpancar dari wajah mereka yang lugu usai diimunisasi sedangkan yang sedih ataupun menangis bahkan tidak ada .

Satu prestasi luar biasa dari guru yang telah berhasil memotivasi dan mendukung siswa dengan kasih sayang nya


" Trimakasih pak hendra , jasamu akan abadi di relung hatiku aku tidak menangis saat di imunisasi loo " Tutur Kholil siswa SDN Wonokusumo VI /45 Surabaya ( Bunda Tri )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :