Genting Dream Kunjungi Kota Pahlawan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/12/2017

Genting Dream Kunjungi Kota Pahlawan

Genting Dream Kunjungi Kota Pahlawan

Genting Dream, Foto LS by @Ciwus Faizal

Surabaya – Genting Dream yang merupakan kapal kembar dari World Dream Cruises di Hong Kong. Dan telah mendapatkan penghargaan sebagai Top Ten rating in the Large Resort category highly-revered Berlitz Cruising and Cruise Guide 2018, juga Best New Ship and Best Cruise Line - Entertaiment dalam Travel Weekly Asia Reader's Choice Award 2017 kembali berlabuh di Surabaya North Quay , Tanjung Perak Surabaya , Selasa 26/12/17 .

Cak dan Ning Surabaya terlihat ikut menyambut kedatangan kapal pesiar Genting Dream Cruise dan para turis internasional di Surabaya, yang merupakan kedatangan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pada tanggal 12 Desember 2017, kesempatan ini sekaligus juga untuk memperkenalkan Kota Surabaya.

Genting Dream Di SNQ


Usai mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Surabaya dengan jumlah tamu yang lebih banyak dari kunjungan pertama kali ke surabaya di tanggal 12 Desember 2017 kemarin .


Foto LS by @yosiareborn

Kali ini Genting Dream membawa awak kapal lebih banyak , perkiraan jumlah tamu sekitar 4300 orang dan jumlah Crew kapal 2500 orang berkeliling menikmati keindahan kota pahlawan lengkap dengan sentra UKM dan sentra kuliner kebanggaan arek suroboyo

Setelah puas menghabiskan waktu seharian di Surabaya, tepat pukul 17.00 wib genting Dream mengangkat sauh dan melanjutkan perjalanannya.


“ Semoga dengan adanya intensitas kunjungan kapal pesiar internasional ini, Kota Surabaya semakin diperhitungkan di mata dunia dan sebagai salah satu Kota paling layak dikunjungi.” Ujar Cak Suroboyo ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages