Taman Suroboyo Makin Cantik - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/12/2017

Taman Suroboyo Makin Cantik

Taman Suroboyo Makin Cantik

Taman Suroboyo ,Foto 📷 @cak_arief

Surabaya - Surabaya - Menikmati lembayung Senja yang menghiasi langit taman suroboyo  bersama keluarga , bisa menambah romantis suasana ditambah dengan Keindahannya  , Kebersihannya , Cuacanya ,Semuanya mendukung , Mengisyaratkan teduhnya hati dan damainya jiwa ,anak – anak bebas berlarian sambal menerbangkan layang – layang dan bermain di playground , Rabu 27/12/17

Lokasi Taman Suroboyo tepat berada di seberang depan Taman Bulak. Kalau tidak ada yang kenal Taman Bulak, ikon lain yang berada area ini adalah Sentra Ikan Bulak (SIB) , Dan Taman Suroboyo berada di depan SIB tepatnya di perbatasan kelurahan Kenjeran dengan kelurahan kedung cowek kecamatan Bulak kota Surabaya
Keindahan taman-taman surabaya pada umumnya hanya berada di area tamannya saja , namun berbeda dengan keindahan Taman Suroboyo ini, obyek-obyek yang berada disekitar Taman Suroboyo menjadi latar belakang yang indah.
Lihat aja air mancur Taman Suroboyo terlihat lebih indah, dengan berlatar belakang rumah-rumah nelayan yang dicat warna-warni dan pantai Kenjeran yang indah serta mempesona terintergrasi dengan lingkungan sekitar

Angkringan Matahari di Negeri Dongeng


Untuk menuju ke SIB patokanya pada destinasi wisata pantai ria kenjeran. Dari sana ikuti jalan raya menuju ke arah jalan nambangan (Jembatan Suramadu). Sekitar kurang lebih 5 menit akan tiba dilokasi SIB. Pertanda kamu berada ditempat yang benar, kamu menjumpai taman yang berada dikiri-kanan jalan. Salah satu taman tersebut guys Taman Surabaya.
Begitu pula sebalik, jika kamu mengambil jalur dari arah Jembatan Suramadu, ikuti arah menuju pantai ria kenjeran. Melewati Jalan Kedung Cowek, lalu Jalan Nambangan, Kurang lebih 20 menit akan tiba di lokasi.
Sebelah barat Sentra Ikan Bulak (SIB). Pasar ikan ini memiliki luas sekitar 4 ribu meter persegi. SIB tidak hanya menjual hasil tangkapan ikan segar saja, tapi juga aneka kuliner guys. Asyiknya lagi kamu bisa ngopi di atap SIB sambil menikmati pemandangan taman Suroboyo, taman bulak, perkampungan nelayan dan laut kenjeran.
Faktor-faktor inilah yang membuat Taman Suroboyo indah ini, didukung oleh beragam background semacam ini, Sebelah utara taman, terletak Perkampungan Nelayan Bulak yang indah.
“ Beragam warna menghias Rumah-rumah nelayan. Sebelah selatan kamu bisa melihat taman bulak. Beragam wahana bagi anak-anak lebih banyak disini dari pada saudaranya Taman Suroboyo ,pulang dari SIB kamu bisa bawa oleh-oleh kerajinan tanggan dari kerang laut “ . Ujar Daman Pegiat KIM Bulak ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages