BSM Support Kegiatan PAI Selama Pandemi - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/12/2020

BSM Support Kegiatan PAI Selama Pandemi

 BSM Support Kegiatan PAI Selama Pandemi

Surabaya-  HAB (Hari bulan bakti) Kemenag ke 75 Tahun 2020 menjadi tahun pertama pelaksanaan kegiatan lomba berbasis televisi di kota pahlawan yang bertujuan memberikan nuansa kebahagiaan dan kebanggaan menyesuaikan era new normal ditengah pandemi Covid-19 yang disupport oleh CV.BSM Surabaya, Jumat 25/12/2020


Rangkaian lomba bertajuk "Kemenag best talent" yang akan digelar mulai tanggal 28-31 Desember 2020 antara lain lomba Story Telling , stand up comedy guru dan siswa disiarkan langsung oleh TV 9 dengan penyaringan dan seleksi berlapis dari sekolah ke tingkat kecamatan dan korwil.


Tak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan sebuah acara karena ada niat dan kemauan panitia penyelenggara didukung oleh anggaran yang memadai ,tanpa dana bisa dipastikan rencana bisa berubah bahkan bisa juga ditunda hingga ada solusi terbaik.


Salah satu pihak yang mensponsori terselenggaranya Kemenag best talent ini adalah BSM (Bintang Sarana Media) mengulang kesuksesan beberapa Kegiatan PAI dan program pengembangan pendidikan di Surabaya melalui siaran TV 9 yang sudah di support sebelumnya adalah "Bintang Pelajar" dan "pesantren ramadhan ceria".



Taufik selaku pemilik CV. BSM yang bergerak dibidang penerbitan buku menyatakan "kecintaan kami pada dunia pendidikan agama Islam di kota Surabaya menjadi alasan utama untuk membantu kesuksesan agenda PAI selama pandemi covid-19. 


Achmad Zainal Abidin selaku ketua kelompok kerja guru pendidikan agama Islam (KKG PAI) Kota Surabaya membenarkan hal tersebut "Terimakasih kami sampaikan kepada penerbit buku CV. BSM yang telah berusaha memberikan yang terbaik, khususnya untuk pendidikan (secara umum) di Kota Surabaya" ujarnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages