Merapat Ke Lurah Sukolilo Baru Tuk Kesuksesan Kunjungan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/01/2023

Merapat Ke Lurah Sukolilo Baru Tuk Kesuksesan Kunjungan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim

 Merapat Ke Lurah Sukolilo Baru Tuk Kesuksesan Kunjungan Penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim

Suasana Kelurahan Sukolilo Baru 


Surabaya - Koordinasi dengan pemangku wilayah kelurahan Sukolilo Baru untuk kedatangan penggembira musywil ke-13 Aisyiyah Jawa Timur di angkringan matahari dilakukan oleh perwakilan pimpinan ranting Aisyiyah Sukolilo Cabang Bulak yang diterima oleh Lurah Sukolilo, Senin 16/1/2023


Musyawarah wilayah Aisyiyah Jawa Timur Ke-13 yang akan diselenggarakan tanggal 21-22 Januari 2023 di Asrama haji Sukolilo dihadiri utusan perwakilan 29 kabupaten 9 kota yang ada di Jawa Timur diiringi penggembira dengan perkiraan jumlah sebanyak tiga ribu orang.


Usai mengikuti pembukaan musywil ke-13 Aisyiyah Jatim para penggembira akan diarahkan menuju tiga destinasi yang sudah di tunjuk panitia yaitu di wilayah Rungkut , Genteng dan Bulak dengan titik utama kunjungan di angkringan matahari yang merupakan amal usaha Aisyiyah ranting Sukolilo di halaman SD Muhammadiyah 9.


"Maksud kedatangan kami ke bapak lurah untuk koordinasi dan mohon arahan terkait kegiatan yang melibatkan banyak wisatawan yang akan berkunjung di wilayah Kelurahan Sukolilo Baru ". Ujar Mulyana ketua lembaga kebudayaan Aisyiyah Kota Surabaya sekaligus sebagai tokoh masyarakat yang ada di kampung nelayan Sukolilo.


R. Trikorsfedi Joes H, Lurah Sukolilo Baru Kecamatan Bulak memberikan arahan dan mengingatkan panitia akan surat-surat yang harus dikirimkan kepada instansi dan dinas terkait agar memudahkan koordinasi dan pengkondisian lokasi saat penggembira yang notabene juga sebagai wisatawan di kampung nelayan lebih nyaman menikmati indahnya pesisir pantai Kenjeran.


"In sya Allah secepatnya kami akan mengirimkan surat yang dibutuhkan sebagai bagian kelengkapan administrasi setelah kami merapatkan kegiatan ini nanti malam bersama keseluruhan panitia yang terlibat mulai dari Aisyiyah, Muhammadiyah dan Ortom". Pungkasnya (Bunda Tri) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages