20/08/2017

triekosulistio wati

Olah Raga Olah Rasa

Olah Raga Olah Rasa 


Surabaya - Keceriaan peserta baitul Arqom sejenak melupakan aktivitas aktivis - aktivis pimpinan cabang Aisyiyah  Sukolilo , Sawahan dan Lakarsantri santri yang sedang mengikuti kegiatan baitul Arqom di angkringan matahari, Minggu 20/8/17

Endang Mulyani Putro , instruktur senam dan out bound pagi ini bersama Youth outbond terlihat sangat bersemangat dan menyebarkan virus positif nya pada semua peserta senam .

Permainan kelompok yang menjadi acara puncak pagi ini , berjalan sukses dan berhasil mengerucut kan beberapa kesimpulan dari permainan yang sudah dipandu youth outbond.

Usaha keras yang mereka upayakan untuk bisa melewati tantangan demi tantangan dilalui dengan penuh semangat dan pantang menyerah .

" Tantangan yang paling menguras konsentrasi dan kekompak kelompok yaitu saat membawa bola menyeberang hanya dengan bermodalkan seutas tali yang dipegang peserta secara berseberangan,  namun seru " Ujar yayuk salah satu peserta olah raga olah rasa

Sebuah fakta yang luar biasa , dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa dalam sebuah yang didalamnya ada banyak orang berbeda mulai dari usia , bakat , hobby dan kemauan harus disatukan tentu ada pro dan kontra

Walhasil pro dan kontra yang dikomunikasikan akan menjadi sebuah hasil yang luar biasa bahkan diluar nalar manusia


" Peserta Olah Raga Olah Rasa kali ini luar biasa aktif , sehingga apapun tantangan yang diberikan selalu dapat diselesaikan tepat waktu " Ujar Endang ( Bunda Tri )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :