Risma Hadiri tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/08/2017

Risma Hadiri tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com

Risma Hadiri tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com


Surabaya - Tri Rismaharini, walikota Surabaya didampingi Kapolrestabes Surabaya M. Iqbal, Kejari Surabaya Didik Farkhan, dan Kepala BNN Surabaya Akbp Suparti menghadiri acara tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com di Jln Lesti Surabaya,  Kamis 17/8/17

Di dinding teras kantor bicarasurabaya.com itu memang dimural dengan gambar suro dan boyo dan juga gambar Wali Kota Risma dan ada bunga ucapan selamat dari berbagai pihak diantaranya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, 18 Suite-Villa Love Bali, Keluarga besar Sapol PP Kota Surabaya, PT Pertamina EP, Direksi beserta staf PDAM Surya Sembada, PT Amithya Hotel International, Grand Darmo Suite Hotel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya, Hj. Asrilia Kurniati Ketua Umum dan Segenap Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, Anggawira-Thony Erwin OK-Oce-Anie Sandi, Dewan Komisaris PT Petrokimia Gresik, Arderio Hukom SH. MKn, G Suites Hotel, Giri Bayu Kusuma Ketua Umum HIPMI Jatim.



Risma terlihat sangat menikmati acara dan larut didalamnya usai pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada Pimpinan Redaksi bicarasurabaya.com M. Syarrafah acara  dilanjutkan dengan menyanyi bersama didampingi Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti, Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto beserta Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto serta beberapa perwakilan perusahaan dan perwakilan hotel di Surabaya dan beberapa perwakilan dari komunitas lovesuroboyo .

Seusai acara resmi, tiga pucuk pimpinan di Kota Surabaya itu lantas ikut bernyanyi mengiringi musik elektone yang telah disediakan. Wali Kota Risma langsung mengambil microphone dan ikut menyanyi lagu berjudul Sakura karya Fariz RM.


Merasa belum puas menyanyi, Risma, Kapolres dan Kajari langsung menyanyikan lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki. Lagu ini sangat tepat dinyanyikan karena hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal juga menyampaikan hal yang sama. Ia berharap semoga tasyakuran yang digelar itu barokah. “Mudah-mudahan momen kemerdekaan ini bisa menjadi pengungkit bicarasurabaya.com untuk memajukan NKRI melalui Surabaya, terutama dalam mendukung penuh Ibu Wali Kota,” katanya.( Bunda Tri  )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages