Risma Pimpin Pemadaman Kebakaran Kapas Madya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17/08/2017

Risma Pimpin Pemadaman Kebakaran Kapas Madya

Risma Pimpin Pemadaman Kebakaran Kapas Madya 


Surabaya - Tri Rismaharini Walikota Surabaya turun ke lokasi kebakaran gudang plastik (rongsok) dan karpet di Jl Kapas Madya II Surabaya untuk memantau proses pemadaman , Kamis 17/8/2017

Ada tiga titik api yang terbakar saat ini di gudang penyimpanan barang bekas, bangunan di sampingnya dan pabrik bakpao serta ada truk yang juga ikut terbakar di Kebakaran gudang Kapas Madya,
Petugas PMK kesulitan memadamkan api karena angin yang bertiup.

Petugas PMK juga dibantu oleh warga serta relawan yang memindahkan barang2 mudah terbakar di dekat lokasi.

50% api sudah berhasil dipadamkan. Petugas PMK terus mobile mencari titik api yang dipadamkan. Tim PMK terus menembakkan air untuk melokalisir api agar tidak merembet ke gudang lain.

Rosalia penyewaan Sound System yang sempat dilaporkan terbakar, dikonfirmasi ulang bahwa tempat tersebut tidak terbakar, tapi dipakai oleh tim PMK untuk melokalisir Api.



Candra Oratmangun Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan, bahan yang terbakar dari plastik, sehingga gampang sekali terbakar. Saat ini timnya memadamkan dari berbagai sisi, termasuk menggunakan Skylift dari atas.

Disinyalir api berasal dari  Bakar bakar sampah rongsokan ini menimbulkan kerugian sebagai berikut , pemilik gudang rongsokan / Korban Pinsan bernama Haji Misnati ( 45 Tahun ) beralamat jl. Kapasmadya 2 Kel. Kapas Madya Baru Kec. Tambak Sari dengan luas yang terbakar : 12m x 50m , Untuk korban yang pingsan atau pemilik gudang rongsokan dibawa ke rumah keluarganya di Sidotopo.

Sedangkan rumah yang terdampak adalah milik Mochammad Taufik berlamat jl. Kapas Madya 2 Kel. Kapas Madya Baru Kec. Tambak Sari , Namun tempat masih bisa di huni dan gudang terdampak / pemilik langgeng Jaya No 15 , Heri Sugianto dengan alamat jl. Kapas Madya Indah No. 15 Kel. Kapas Madya Baru Kec. Tambak Sari yang terdampak 2 mobil truck.
 

Satu lagi gudang terdampak milik Mario ( 36 Tahun) dengan Alamat : Kapas Madya 2 No. 11 Kel. Kapas Madya Baru ,Kec. Tambak Sari yang terbakar Bagian belakang gudang Cik Yen Bakpo

Instansi yang membantu di lokasi @damkarsurabaya , Bpb Linmas Kota Surabaya , @satpolppsurabaya, @dishubsurabaya , Rapi , Relawan kota surabaya,  Tagana , Kasatgas kelurahan kapasmadya , Koramil tambaksari , Polsek tambaksari , Tim inafis Polrestabes , DKP / DKRTH , DKK ,PMI. dengan titik pusat Kebakaran di Jl. Kapas Madya 2 No. 9 dengan Objek Rumah penyimpanan barang bekas , saat ini masih proses pemadaman oleh 15 unit PMK

Kompol Prayitno Kapolsek Tambaksari mengatakan " yang terbakar kompor gas milik warga. Merembet ke gudang rongsokan, mobil box L300 dan Truk. Kedua kendaraan itu ada di gudang. Lokasi yang terbakar panjang 100m lebih, lebar sekitar 20m. Kondisi lokasi padat penduduk. Tingkat kesulitan cukup tinggi karena pemadam tidak bisa masuk ke titik lokasi yang terbakar. Saat ini Tri Rismaharini Walikota Surabaya juga turun langsung ke lokasi kebakaran untuk memantau proses pemadaman " Ujar nya  ( Bunda Tri )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages